Banner

Increase Website Traffic

Rabu, 08 September 2010

cara-memenage-mencuri-bandwidth

Pesan : Sekedar berbagi aja sebenarnya Software ini sudah lama ada , tapi apa salahnya mengingatkan kembali khususnya bagi yang belum tau bahwa apabila ada teman2 atau sudara2 yang punya usaha warnet, harap berhati2 terhadap pengguna Software ini, untuk memantau kegiatan User diwarnet atau Lab Komputer disekolah-sekolah sudah saya posting yaitu software VNC...bagi yang udah tau harap dimaklumi ^_^
Software ini sangat tidak dianjurkan untuk digunakan, karna software ini sangat merugikan berbagai pihak terutama bagi yang punya usaha Warnet / Sekolah dll. Tapi tenang Seperti halnya sebuah penyakit, pada umumnya memiliki obat atau penangkalnya masing2. Begitu juga dengan netcut. Nama software penangkalnya sendiri tidak jauh-jauh dari nama penyakitnya, yaitu Anti Netcut.
Ok kita langsung aja ke intinya yaitu Program NetCut
Netcut Adalah, sebuah aplikasi yang seperti namanya yang memotong akses internet pada public/private WIFI hotspot, ataukah sebuah PC LAN workgroup dari client ke server atau sebaliknya. Program ini pada umumnya dipergunakan oleh pengguna jaringan yang ingin mengambil quota (jatah) bandwith untuk dipakai sendiri tanpa mau dishare kepada client yang lain. Jadi pengguna netcut ini bisa disebut PENCURI. Setuju???
Mencurian bandwith dengan memutuskan koneksi secara teoritis sangat manjur untuk meningkatkan kecepatan akses internet, misalnya sebuah jaringan mendapat jarah 100 Kb/s dan akan dibagi kepada 10 client maka masing-masing client akan memperoleh 10 Kb/s. Dengan Netcut, maka kita bisa memutuskan koneksi 9 client yang lain dan jatah 100 Kb/s akan menjadi milik kita. Kejam bukan?…

Penggunaan netcut cukup simpel, cukup memilih IP/Hostname/Mac Address client yang ingin diputuskan koneksinya dan mengklik cut off. User tersebut akan terputus koneksinya dari server sampai kita membebaskannya dari netcut dengan mengklik Resume atau mengganti IP address nya. Salah satu cara untuk memiliki akses internet gratis yaitu dengan memanfaatkan layanan free hotspot yang sekarang banyak tersedia di tempat-tempat atau bangunan2 public/semi public, seperti di mal, cafe, kampus, perkantoran, dll. Waktu softwarenya dijalankan maka secara otomatis software tersebut akan mendeteksi seluruh komputer yang sedang online dalam jaringan hotspot / warnet yang sedang Anda gunakan (lihat gambar di atas). Untuk memutus akses internet seseorang dalam jaringan hotspot tersebut, Anda tinggal pilih dan klik Cut Off. Kalau mau mematikan/memutus akses internet ke semua pengguna dalam area hotspot tersebut termasuk Anda, maka tinggal putuskan (Cut Off) GateWay IP nya yang ada di kolom sebelah kanan.
silakan download program netcutnya dibawah ini :
http://www.4shared.com/file/249217525/4229275b/Download-NetCut2.html
dan anti netcutnya download dibawah ini :
http://www.4shared.com/file/249219993/a17bd5f2/antinetcut2.html

Tidak ada komentar: